SK Pelantikan Pengurus DPW Partai Perindo Papua Tengah Dibacakan Ahmad Rofiq

Senin, 06 Maret 2023 - 18:35 WIB
loading...
SK Pelantikan Pengurus DPW Partai Perindo Papua Tengah Dibacakan Ahmad Rofiq
Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq membacakan Surat Keputusan Pelantikan Pengurus DPW Partai Perindo Papua Tengah. Otopianus P Tebai dilantik menjadi Ketua DPW Partai Perindo Papua Tengah.

Pelantikan yang dilaksnakan pada Senin, 6 Maret 2023 tersebut tertuang dalam SK bernomor 768-SK-DPP Partai Perindo/II/2023 tentang pengesahan Pengurus DPW Partai Perindo Papua Tengah.

"Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo setelah memperhatikan dan seterusnya, menimbang dan seterusnya, mengingat dan seterusnya, memutuskan, menetapkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo tentang pengesahan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Provinsi Papua Tengah sebagaimana terlampir," kata sekjen partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini.

Menurut Rofiq, SK ini diberikan kepada beberapa nama yang tercantum dalam kepengurusan DPW Partai Perindo Papua Tengah yang bertujuan untuk memberi tahu dan menjalankan jabatan tersebut sebagaimana mestinya.



"Surat keputusan ini disampaikan kepada pihak bersangkutan untuk diketahui dan dilaksanakan sebagai amanah," ujarnya.

Dalam SK tersebut, ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera ini.



"Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan. Ditetapkan di Jakarta, pada 18 Februari 2023 Dewan Pimpinan Pusat Partai Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ditandatangani, Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq ditandatangani," ucap Rofiq.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)