Besok, Kartini Perindo Gelar Pelatihan Publik Speaking, Waketum: Menyiapkan Kader Partai Jadi Leadership

Selasa, 07 Maret 2023 - 17:46 WIB
loading...
Besok, Kartini Perindo Gelar Pelatihan Publik Speaking, Waketum: Menyiapkan Kader Partai Jadi Leadership
Peringati Women Internasional Day atau Hari Perempuan se-Dunia, DPP Kartini Perindo menggelar Pelatihan Public Speaking, besok. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Peringati Women Internasional Day atau Hari Perempuan se-Dunia, DPP Kartini Perindo akan menggelar “Pelatihan Public Speaking untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri”. Pelatihan tersebut akan digelar pada Rabu (8/3/2023) pukul 13.00-18.00 WIB.

Kegiatan pelatihan yang akan berlangsung di Kantor DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jalan Pangeran Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat tersebut akan menghadirkan tiga narasumber sebagai pembicara.

Antara lain, jurnalis senior Aiman Witjaksono, presenter ternama Dian Mirza dan Chief of Content Buddyku Tommy Tjokro.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan terkait dengan pelatihan yang diangkat, bisa ikut ambil bagian dengan meng-klik zoom: https://us02web.zoom.us/j/83003861783

Pelatihan public speaking yang digelar Kartini Perindo tersebut juga akan disiarkan secara streaming melalui RCTI+, Vision+, MPI Sindonews.com, iNews.id, Okezone.com, Partai Perindo.com dan Zoom Webinar.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Kartini Perindo Ratih Gunaevy mengatakan kegiatan pelatihan ini ditujukan untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi seluruh kader-kader Partai Perindo, khususnya pengurus Kartini Perindo.



"Karena saya yakin, manfaat public speaking ini sangat berguna sekali, sekaligus menyiapkan kader-kader Partai Perindo untuk menumbuhkan sisi leadership. Meningkatkan jenjang karir, berpikir lebih kritis dan menjadi lebih persuasif," ungkap Ratih di Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Dengan mendapatkan bekal leadership tersebut, lanjut Ratih, mereka diharapkan semakin percaya diri dalam menyampaikan visi misi Partai Perindo dengan jelas kepada konstituen.

"Pada saat turun ke lapangan nanti, para kader dapat menyampaikan pesan-pesan yang berhubungan dengan visi misi partai secara jelas dan dapat diterima oleh para konstituen dengan benar," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)