HT Puji Ketua DPW Papua Tengah Otopianus Tebai, Militan dan Profesional

Senin, 06 Maret 2023 - 15:56 WIB
loading...
HT Puji Ketua DPW Papua Tengah Otopianus Tebai, Militan dan Profesional
Otopianus P Tebai resmi dilantik sebagai Ketua DPW Partai Perindo Papua Tengah. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/MPI/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Otopianus P Tebai resmi dilantik sebagai Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Tengah. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) secara virtual, Senin (6/3/2023).

Diketahui, Partai Perindo mendapat nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Pada kesempatan itu HT memuji kiprah Otopianus Tebai.

"Saya simak tadi militan sekali dan kelihatan sekali memang politisi yang profesional, tidak salah menjadi anggota DPD RI, merintis dari bawah, luar biasa itu," kata HT yang dikenal sebagai ketua umum partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja untuk Indonesia sejahtera.

Baca juga: HT Lantik Otopianus P Tebai sebagai Ketua DPW Partai Perindo Papua Tengah

Diketahui, Otopianus P Tebai merupakan anggota DPD RI periode 2019-2024 dari dapil Papua. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, sebelum menjadi anggota DPD RI, Otopianus P Tebai adalah sosok yang pekerja keras karena pernah menjadi pengojek dan menjadi tenaga guru honorer di daerahnya.

Dengan latar belakang tersebut, HT percaya Perindo Papua Tengah akan meraih kesuksesan di bawah komandonya. "Memang beliau ini, Pak Oto cocok untuk memimpin Provinsi Papua Tengah Partai Perindo untuk tumbuh besar," tutup HT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)