PDIP Syukuran Selesainya Pembangunan Kantor Partai di Sulsel, Megawati Titip Pesan Ini

Senin, 06 Maret 2023 - 13:58 WIB
loading...
PDIP Syukuran Selesainya Pembangunan Kantor Partai di Sulsel, Megawati Titip Pesan Ini
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menghadiri syukuran Selesainya pembangunan Kantor DPD PDIP Sulsel di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Senin (6/3/2023). Foto/PDIP
A A A
MAKASSAR - Kurang dari satu tahun sebelum pemungutan suara Pemilu 2024 dan untuk pertama kalinya, PDIP akhirnya memiliki kantor partai atas nama sendiri di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). DPD PDIP Sulsel pada Senin (6/3/2023), menggelar acara syukuran selesainya proses pembangunan gedung kantor baru itu.

Dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, syukuran dilaksanakan di kantor partai di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar. Ratusan kader PDIP Sulsel juga hadir dipimpin oleh Ketua DPD Andi Ridwan Wittiri, Sekretaris Rudi Pieter Goni, dan Bendahara Alimuddin. Anggota DPR dari Fraksi PDIP Dapil Sulsel Samsu Niang.



Kehadiran Hasto di acara syukuran itu merupakan pelecut semangat kader PDIP Sulsel untuk membangun lebih banyak kantor partai di Sulsel. “Dan khususnya mendorong agar kita bisa membangun lagi kantor-kantor partai di tingkat DPC kabupaten/kota, kantor partai sebagai rumah rakyat sekaligus tekpat pengorganisasian kegiatan partai,” pungkas Wittiri.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2700 seconds (0.1#10.140)