Erick Thohir Instruksikan Pertamina Usut Tuntas Kebakaran Depo Plumpang

Sabtu, 04 Maret 2023 - 11:11 WIB
loading...
Erick Thohir Instruksikan Pertamina Usut Tuntas Kebakaran Depo Plumpang
Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan duka cita yang mendalam kepada korban dan keluarga atas insiden kebakaran di Depo Pertamina Plumpang pada Jumat (3/3/2023) malam. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohi r menyampaikan keprihatinan dan duka cita yang mendalam kepada korban dan pihak keluarga atas insiden kebakaran di Depo Pertamina Plumpang , Koja, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023) malam.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, malam ini, Jumat 3 Maret 2023 telah terjadi insiden kebakaran pipa Pertamina di Koja, Jakarta Utara, saya mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya untuk para korban dan juga tentu keluarga,” ujar Erick melalui akun Instagram resminya @erickthohir yang dikutip MNC Portal, Sabtu (4/3/2023).





Erick pun memerintahkan kepada Pertamina untuk segera mengusut tuntas terjadinya kebakaran ini. Ia juga meminta agar penanganan juga terfokus pada cara cepat menyelamatkan masyarakat yang terdampak.

“Saya memerintahkan Pertamina untuk segera mengusut tuntas kasus ini, kita fokus dan cepat menyelamatkan masyarakat,” pintanya.

Selain itu, menurut Erick, harus ada evaluasi terhadap operasional Depo Pertamina Plumpang ini untuk ke depannya. Ia pun berjanji akan turun langsung dan mengawal insiden ini.

“Dan harus ada evaluasi untuk operasional ke depannya. Saya akan turun mengawal kasus ini,” tandas Erick.

(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)