TGB Hadiri Konsolidasi Bacaleg, DPD Perindo Bogor: Beri Semangat Hadapi Pemilu 2024

Jum'at, 03 Maret 2023 - 00:16 WIB
loading...
TGB Hadiri Konsolidasi Bacaleg, DPD Perindo Bogor: Beri Semangat Hadapi Pemilu 2024
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menghadiri konsolidasi Bacaleg DPR, Provinsi, dan Kota di Bogor. Foto/MPI
A A A
BOGOR - DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kota Bogor menyebut kehadiran Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi memberikan semangat baru bagi para kader menghadapi Pemilu 2024.

Kehadiran TGB Zainul Majdi dalam acara Konsolidasi Bacaleg DPR, Provinsi, Kota, dan para pengurus DPD Partai Perindo Kota Bogor memiliki arti sangat penting bagi perjuangan kader.

"Dengan hadirnya TGB ke Kota Bogor itu adalah sebagai penyemangat yang tidak ada nilainya, karena kesempatan ini hanya satu kali," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor Ayu Notonegoro, Kamis (2/3/2023).



Terkait dengan target, kata Ayu, DPD Partai Perindo Kota Bogor tidak akan banyak bicara. Meski demikian, Ayu optimistis, Partai Perindo Kota Bogor akan pecah telur pada Pemilu 2024.



"Kita memang selalu punya target, cuma kalau saya bicara target terlalu banyak nanti jika tidak sesuai kenyataan sama saja dengan omong kosong. Tapi saya berpikir secara logika bahwa dengan banyaknya partai saat ini, itu saya cuma bisa mengatakan Perindo Kota Bogor akan pecah telur," tegasnya.

Adapun pesan yang disampaikannya dalam konsolidasi dengan para bacaleg DPR RI, provinsi, kota dan para kader yakni untuk semakin loyalitas kepada partai. "Pesan saya mengajak semua Bacaleg di Kota baik DPR RI, provinsi kemudian pengurus DPD, DPC, DPRt kita semakin loyalitas terhadap partai. Dengan terbentuknya DPRt dan mereka sedang giat melengkapi anggota DPRt itu berbasis saksi di TPS," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)