Tren Partai Perindo Makin Positif, TGB Bagikan Kiat Dekati Hati Masyarakat

Kamis, 02 Maret 2023 - 22:11 WIB
loading...
Tren Partai Perindo Makin Positif, TGB Bagikan Kiat Dekati Hati Masyarakat
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi saat menghadiri Konsolidasi Bacaleg DPR, Provinsi, Kota, dan para pengurus DPD Perindo Kota Bogor. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) TGB HM Zainul Majdi membagikan kiat menghadapi Pemilu 2024. Hal itu dikatakan TGB Zainul Majdi saat menghadiri Konsolidasi Bacaleg DPR, Provinsi, Kota, dan para pengurus DPD Partai Perindo Kota Bogor.

"Pertama aura optimisme itu sangat kuat alhamdulillah. Kedua mental pertarung dan pemenang sudah terlihat di Bacaleg kita, seluruh kader, seluruh struktur," kata TGB Zainul Majdi , Kamis (2/3/2023).

Kata TGB Zainul Majdi, para kader Partai Perindo dengan nomor urut 16 di Pemilu 2024 ini, tinggal memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat. Termasuk siap membuka telinga apa yang diinginkan masyarakat.

"Komunikasi dengan masyarakat, hadir dengan rendah hati, membuka telinga untuk mendengar, dan siap untuk mengemban amanah masyarakat. Insya Allah Perindo di Bogor akan mendapat suara yang signifikan," ungkapnya.

Baca juga: Pemilu 2024, Perindo Optimistis Lolos Parliamentary Threshold

Sejauh ini, TGB melihat Partai Perindo semakin mendapat respons yang baik dan diterima masyarakat. Hal itu juga terlihat dari berbagai lembaga survei yang menilai elektabilitas Partai Perindo semakin naik.

"Perindo itu punya keterimaan yang semakin baik. Jadi respons semakin positif, dukungan masyarakat semakin nyata, dicerminkan dari survei independen. Artinya tidak terkait dengan kita, lembaga-lembaga yang tidak ada hubungan dengan kita, tapi semuanya itu memberikan nilai elektabilitas di antara 4 hingga 5,5 persen," tuturnya.



Sehingga, menjelang Pemilu 2024 Partai Perindo sudah semakin kokoh dan mengakar di masyarakat. Adapun pesan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk para kader yakni memperbanyak silaturahmi.

"Itu menunjukkan bahwa Perindo 11 bulan sebelum Pemilu itu sudah semakin kokoh basisnya. Pesan dari Ketum perbanyak silaturahmi," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)