Apa Sebab D Dianiaya Oleh Anak Pejabat Pajak? Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews

Rabu, 01 Maret 2023 - 14:12 WIB
loading...
Apa Sebab D Dianiaya Oleh Anak Pejabat Pajak? Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews
Apa Sebab D Dianiaya Oleh Anak Pejabat Pajak? Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show with Aiman, Eksklusif di iNews
A A A
JAKARTA - Menjadi sorotan di media sosial, Mario Dandy Satriyo , anak muda berusia 20 tahun yang merupakan anak dari pejabat di Direktorat Jenderal Pajak ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor berinisial D, Senin (20/2/2023).

Kejadian dipicu oleh laporan anak perempuan berinisial AG yang memberi tahu kepada sang kekasih, Mario bahwa ia telah mengalami suatu perbuatan atau hal yang tidak baik yang dilakukan oleh korban alias D saat masih menjalin hubungan. Kemudian, Mario langsung menghubungi D tetapi tidak ada balasan.

Akhirnya, Mario meminta sang kekasih, AG untuk menghubungi D dengan alasan ingin mengembalikan kartu pelajar milik anak pengurus GP Ansor tersebut. Hal itu menjadi pancingan agar Mario bisa bertemu dengan D. Kemudian ketika bertemu, Mario langsung naik pitam dan melakukan penganiayaan bertubi-tubi kepada D hingga tersungkur dan berbaring tak berdaya di jalan hingga mengakibatkan D mengalami koma.



Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa lima orang saksi, yaitu AG selaku kekasih Mario dan mantan kekasih D. Kemudian, SR yang merupakan teman tersangka. Lalu, R dan N sebagai pemilik rumah yang disinggahi korban sebelum bertemu dengan tersangka. Atas perbuatannya tersebut, Mario diancam hukuman pidana maksimal 5 tahun.

Lantas, bagaimana kronologi selengkapnya? Apakah kasus ini akan diusut tuntas secara prosedural, proporsional, dan berdasarkan SOP yang berlaku? Lalu, Apakah ada penyebab lain sehingga D dianiaya hingga terbaring koma? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show with Aiman, langsung bersama narasumber-narasumber terkait.



Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show with Aiman, malam ini (Rabu, 1 Maret 2023) pukul 23.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono , secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)