Mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Gabung Partai Perindo, Jadi Caleg Dapil Sumbar

Selasa, 28 Februari 2023 - 13:40 WIB
loading...
Mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Gabung Partai Perindo, Jadi Caleg Dapil Sumbar
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesdedibjo bersama mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni. Ali gabung dengan Partai Perindo dan akan maju sebagai caleg Dapil Sumbar. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni gabung dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Dia akan maju sebagai caleg Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Perindo merupakan wadah bersama bagi putra-putri bangsa Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Oleh karena itu, HT selalu mengapresiasi langkah tokoh bangsa yang bergabung dengan Partai Perindo.

"H. Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman 2010-2020, dan Calon Wagub di Pilgub Sumatera Barat tahun 2020. Pak Ali resmi bergabung dengan Partai Perindo dan maju Pileg dari Dapil Sumbar," ujar HT seraya membagikan foto kebersamaan dengan Ali Mukhni pada laman Instagram miliknya, Selasa (28/2/2023).



Diketahui, seiring dengan meningkatnya popularitas dan elektabilitas Partai Perindo, banyak tokoh daerah yang bergabung dengan partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini.

Kemarin, HT melantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, di Lampung. Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono merupakan mantan Danrem 043/Garuda Hitam, Lampung.



HT optimistis dengan kepemimpinan Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono karena sudah menguasai wilayah Lampung. "Pasti sudah banyak mengenal dan menguasai lapangan, khususnya wilayah Lampung dengan baik," kata HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)