Irjen Dedi Prasetyo Promosi Jadi Asisten SDM, Kadiv Humas Diisi Brigjen Sandi Nugroho

Minggu, 26 Februari 2023 - 14:17 WIB
loading...
Irjen Dedi Prasetyo Promosi Jadi Asisten SDM, Kadiv Humas Diisi Brigjen Sandi Nugroho
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dipromosikan menjadi Asisten SDM Polri. Posisinya akan digantikan oleh Brigjen Pol Sandi Nugroho yang saat ini menduduki posisi Karojianstra SSDM. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira tinggi (Pati) Polri. Salah satunya adalah Irjen Pol Dedi Prasetyo yang sebelumnya menjabat Kadiv Humas Polri dipromosikan menjadi Asisten SDM Polri.

Hal itu dituangkan dalam surat telegram Nomor:ST/498/II/KEP./2023 per tanggal 26 Februari 2023 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri. Baca juga: Kapolri Mutasi Komjen Ahmad Dofiri Jadi Irwasum, Irjen Wahyu Widada Kabaintelkam

Nantinya, jabatan Kadiv Humas Polri akan dijabat oleh Brigjen Pol Sandi Nugroho yang saat ini menduduki posisi Karojianstra SSDM.

Sementara itu, Irjen Pol Wahyu Widada yang saat ini As SDM Polri akan dipromosikan menjadi Kabaintelkam Polri.

Kabaintelkam Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri akan dirotasi menjadi Irwasum Polri. Mengingat, Komjen Pol Agung Budi Maryoto yang sebelumnya Irwasum Polri telah memasuki masa pensiun.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)