Tokoh Nusa Tenggara Timur Gabung Partai Perindo, HT: Mari Kita Majukan NTT

Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:14 WIB
loading...
Tokoh Nusa Tenggara Timur Gabung Partai Perindo, HT: Mari Kita Majukan NTT
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama tokoh Nusa Tenggara Timur (NTT) yang juga mantan Wali Kota Kupang Jefirstson (Jefri) Riwu Kore dan mantan Ketua Umum Ketum Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) Stefanus Roy Rening. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Tokoh Nusa Tenggara Timur (NTT) bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut baik bergabungnya tokoh NTT tersebut.

HT mengapresiasi putra-putri terbaik bangsa yang bergabung dengan partai yang mengusung misi mewujudkan kesejahteraan tersebut. Partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini ingin turut ambil bagian dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

"Tokoh NTT (Nusa Tenggara Timur), mantan Walikota Kupang, Dr. Jefirstson (Jefri) Riwu Kore dan Dr. Stefanus Roy Rening, SH, MH, mantan Ketum Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) bergabung dengan Partai Perindo dan maju Pileg Dapil NTT," tulis HT seraya membagikan foto kebersamaan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (25/2/2023).

"Selamat bergabung Pak Roy. Kita majukan NTT untuk kesejahteraan Rakyat NTT," imbuhnya.



Diketahui, seiring meningkatnya popularitas dan elektabilitas Partai Perindo, makin banyak tokoh daerah bergabung. Tujuan mereka sama yakni ingin berkontribusi menjadikan Indonesia lebih maju dan sejahtera.

Sebelumnya, drg. Abdul Rochim, M.Kes, MMR bergabung dengan Partai Perindo dan akan maju Pileg DPR RI Dapil Jatim. "Drg. Abdul Rochim, M.Kes, MMR bergabung dengan Partai Perindo dan maju Pileg DPR RI Dapil Jatim. Tahun 2019, Pak Rochim ikut Pileg dengan perolehan suara di atas 70.000," ujar HT beberapa waktu lalu.

“Selamat bergabung Pak Rochim. Pilihan yang sangat tepat bergabung dengan Partai Perindo. Kita bangun Indonesia menjadi lebih baik," imbuh HT.

Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin pun bergabung dengan Perindo, Kamis (16/2/2023). Mantan Pangdam Iskandar Muda ini akan maju di Pileg DPR RI Dapil Aceh.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)