Anies Baswedan Tiba di Kantor PKS Jelang Deklarasi Capres 2024

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:46 WIB
loading...
Anies Baswedan Tiba di Kantor PKS Jelang Deklarasi Capres 2024
Jelang deklarasi Capres 2024, Anies Baswedan tiba di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan tiba di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siang ini. Rencananya, Anies akan dideklarasikan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) yang akan diusung PKS pada Pilpres 2024 mendatang.

Berdasarkan pantauan di lokasi, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tiba mengenakan kemeja koko berwarna putih yang dipadukan dengan peci berwarna hitam. Tak hanya itu, Anies juga turut mengenakan syal berwarna orange, warna khas PKS.

Di halaman markas PKS, Anies tak langsung masuk ke ruangan. Pasalnya, Anies harus melewati barisan palang pintu terlebih dahulu. Atraksi pun dilakukan para palang pintu sebagai pertanda penyambutan PKS kepada Anies Baswedan.



Di sisi belakang palang pintu, Presiden PKS, Ahmad Syaikhu didampingi sekjennya, Aboe Bakar Alhabsy dan Ketua DPP Al Muzammil Yusuf turut menyambut kedatangannya. Usai atraksi palang pintu selesai dilakukan, Anies pun diperkenankan masuk ke kantor DPP PKS, dan langsung diajak ke sebuah ruangan yang tengah melaksanakan musyawarah majelis syuro PKS yang dipimpin oleh Salim Segaf Aljufri.

Nantinya, majelis syuro akan menetapkan ihwal keputusan PKS untuk mengusung Anies Baswedan dan ditutup dengan deklarasi yang akan disampaikan kepada Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)