AHY Siapkan Menu Spesial Jamu Makan Siang Surya Paloh: Sup Kepala Ikan

Rabu, 22 Februari 2023 - 13:12 WIB
loading...
AHY Siapkan Menu Spesial Jamu Makan Siang Surya Paloh: Sup Kepala Ikan
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). FOTO/ANTARA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menyiapkan menu istimewa untuk menjamu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh . Keduanya melakukan makan siang bersama di Kantor DPP Demokrat.

"Yang jelas masakan Indonesia (menu yang akan dihidangkan dalam jamuan makan siang). Ada spesial juga kepala ikan. Saya juga suka, tapi saya denger favorit Pak Surya Paloh juga," kata AHY kepada awak media saat menyambut kedatangan Surya Paloh beserta rombongan di halaman depan Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (22/2/2023) siang.

Surya Paloh dan rombongan tiba di Kantor DPP Demokrat sekitar pukul 10.52 WIB. Rombongan yang naik mobil minivan menerobos hujan yang turun sejak pagi.



Saat tiba, AHY yang telah siap menyambut langsung memayungi Surya Paloh saat keluar dari mobil. Tampak Surya Paloh didampingi Waketum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali dan jajaran petinggi DPP Nasdem lainnya. Sementara AHY didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky, Bendahara Renville Antonio, Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Ka BPOKK Herman Khaeron, Ka Bappilu Andi Arief, Ka Bakomstra Herzaky, dan beberapa pengurus teras lainnya.

Surya Paloh kemudian menyalami sejumlah petinggi DPP Partai Demokrat termasuk Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan sejumlah petinggi lainnya.

Rencananya pimpinan kedua parpol akan berkomunikasi dan makan siang bersama. Setelahnya kemudian akan diadakan jumpa pers bersama yang dipimpin AHY dan Surya Paloh.

Baca juga: Surya Paloh Tiba di Markas Demokrat, AHY Sambut dengan Uluran Payung

Kedua tokoh nasional ini akan membicarakan isu-isu kebangsaan dan kerakyatan terkini, termasuk judicial review sistem pemilu proporsional terbuka, upaya penundaan pemilu, maupun upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)