Megawati Siap Bertemu Surya Paloh, Nasdem: Sambil Ngopi Makan Pisang Goreng juga Bagus

Senin, 20 Februari 2023 - 19:34 WIB
loading...
Megawati Siap Bertemu Surya Paloh, Nasdem: Sambil Ngopi Makan Pisang Goreng juga Bagus
Ketua DPP Partai Nasdem Effendy Choirie. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Nasdem merespons positif pernyataan Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut Megawati Soekarnoputri siap bertemu dengan Surya Paloh. Pasalnya, pertemuan kedua pimpinan partai politik itu dinilai penting untuk menjaga silaturahmi.

"Bagus (adanya rencana pertemuan Megawati dengan Surya Paloh)," kata Ketua DPP Partai Nasdem Effendy Choirie kepada wartawan, Senin (20/2/2023).

Dia tak mempermasalahkan jika syarat pertemuan tersebut tidak membahas mengenai peta politik Pilpres 2024. "Silaturahmi kan enggak harus bahas capres. Ketemu ngopi sambil makan pisang goreng itu juga bagus," ujar pria yang akrab disapa Gus Choi ini.





Diberitakan sebelumnya, Hasto menyebutkan, Megawati Soekarnoputri siap bertemu dengan Surya Paloh. Pertemuan itu dikatakan Hasto, demi kepentingan bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan Hasto kepada awak media saat menghadiri kegiatan jalan sehat dan parade marching band 'Banten Religi' di Alun-Alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (19/2/2023) pagi.



Awalnya Hasto bercerita terkait acara perkawinan dari ananda Profesor Nasaruddin (Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta) beberapa waktu lalu. Dalam momen itu, Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Prof Yusril Ihza Mahendra.

"Sehingga bagi Ibu Megawati Soekarnoputri, bertemu dengan para ketum partai politik itu merupakan bagian dari upaya membangun dialog. Terlebih Ibu Mega sebagai sosok ketum partai paling senior," ujar Hasto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)