Podcast Aksi Nyata, Pemuda Perindo akan Gelar Pembekalan Caleg di Papua

Senin, 20 Februari 2023 - 08:07 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata, Pemuda Perindo akan Gelar Pembekalan Caleg di Papua
Wakil Bendahara 1 DPP Pemuda Perindo Petrodes Mega Keliduan dalam Podcast Aksi Nyata. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo melakukan sejumlah langkah di Papua demi menyambut Pemilu 2024. Satu di antaranya, pembekalan calon legislatif (caleg).

Mneurut Wakil Bendahara 1 DPP Pemuda Perindo Petrodes Mega Keliduan, sebagai Korwil Papua dan juga aktivis sosial, dia ingin merekrut pemuda-pemuda Papua yang mungkin memiliki kerinduan berpartisipasi dalam pembangunan di Papua untuk berjuang bersama-sama dengan Partai Perindo. "Kita coba melakukan terobosan-terobosan dengan berjuang pada momen politik besok di 2024,” ujarnya dalam Podcast Aksi Nyata , Minggu (19/2/2023).

Menurut Mega, Pemuda Perindo tengah berproses melakukan beberapa kegiatan di Papua, di antaranya menggelar pertandingan futsal Pemuda Perindo di Papua. "Kita mungkin satu dua minggu ke depannya akan mempersiapkan pelantikan sekaligus dengan pembukaan pertandingan futsal. Sesudah itu mungkin akan ada pembekalan buat para caleg-caleg yang sedang mempersiapkan diri, kemudian sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti pendaftaran ya sekiranya pembekalan ini dapat menguatkan kapasitas mereka," paparnya.

Pemuda Perindo, menurutnya, mencoba melakukan berbagai upaya dan persiapan agar bisa memenangi Pemilu 2024. "Walaupun tidak mudah ya, tidak mudah, tapi paling tidak ya kita bisa siap untuk menang," ucap pria kelahiran Biak Numfor ini.

Menurut Mega, Partai Perindo di Papua diterima karena menjadi salah satu partai yang tidak berbicara isu-isu SARA (suku, agama, ras, antargolongan), atau memperjuangkan kepentingan satu kelompok. "Tapi ini memang betul-betul kepentingan persatuan Indonesia. Jadi beberapa teman-teman mungkin sangat antusias dengan Partai Perindo terkait dengan pembangunan di Papua sendiri," tandasnya.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)