Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Seminar Ekraf dan Gotong Royong

Sabtu, 18 Februari 2023 - 03:09 WIB
loading...
Teman Sandi Jaring Dukungan Lewat Seminar Ekraf dan Gotong Royong
Relawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan masyarakat lewat seminar ekonomi kreatif (ekraf) dan gotong royong di Kalimantan Selatan.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menjaring dukungan masyarakat lewat seminar ekonomi kreatif (ekraf) dan gotong royong di Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (17/2/2023). Kegiatan Teman Sandi tersebut digelar untuk menambah basis pendukung Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024 .

Seminar ekraf digelar di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin."Saya dan seluruh tim Teman Sandi menggelar kegiatan ini untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat serta meminimalisir angka pengangguran," kata Koordinator Utama Teman Sandi Kalsel Dwiky Abdullah.

Usai seminar digelar, para peserta menyatakan dukungan untuk Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024.

"Ayo semuanya kita pilih Pak Sandiaga, bisa kita lihat jika Pak Sandi sangat peduli dengan perekonomian masyarakat dengan membuka banyak lapangan kerja di sektor ekonomi kreatif," ujar Alfy, salah satu peserta seminar.

Di samping itu, Teman Sandi juga menggelar kegiatan gotong royong di Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel. Teman Sandi berharap kegiatan yang diadakan di Kalsel ini bisa memberikan banyak manfaat serta dampak yang baik bagi para peserta, termasuk gotong royong guna membangun solidaritas antarsesama serta menjaga kebersihan lingkungan.

Sebelumnya, emak-emak di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat menyatakan dukungan untuk Sandi maju ke Pilpres 2024. Dukungan mereka disampaikan saat kelompok relawan pendukung Sandi di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar kegiatan pada Kamis (16/2/2023).

Kegiatan Teman Sandi tersebut digelar untuk menambah basis pendukung Sandiaga Uno maju ke Pilpres 2024. Sebelumnya, Sandiaga Uno menghadiri jalan sehat Harlah ke-50 PPP di Malino, Sulawesi Selatan, Minggu, 12 Februari 2023 lalu.

Di sana, Mardiono meminang Sandi agar bergabung dengan PPP dan menjadi capres 2024.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)