Sekjen Pemuda Perindo: Ngobrol Santai Bersama Tokoh Akan Digelar Rutin

Kamis, 16 Februari 2023 - 20:20 WIB
loading...
Sekjen Pemuda Perindo: Ngobrol Santai Bersama Tokoh Akan Digelar Rutin
Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Partai Perindo, Diska Resha Putra mengatakan, kegiatan Ngobrol Santai bersama tokoh Partai Perindo akan digelar secara rutin. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Kegiatan Ngobrol Santai bersama tokoh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang digagas oleh Pemuda Perindo akan digelar secara rutin. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pemuda Partai Perindo , Diska Resha Putra.

Diketahui, rangkaian tersebut diawali dengan diselenggarakannya Ngobrol Santai Bersama Kang Ferry Kurnia di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat.

Selanjutnya, program tersebut akan digelar di Jawa Barat. "Ke depan kita akan rutin digelar, (selanjutnya) di wilayah Jawa Barat," kata Diska, Kamis (16/2/2023).

Baca juga: Pemuda Perindo Sebut Bonus Demografi Jangan Sampai Gagal

Terkait waktu dan tempat ia menyebutkan masih dalam proses kajian di internal mereka. Menurut Diska, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu perlu menggelar komunikasi yang baik antar kader.

Ia berharap, kegiatan ini ia anggap penting karena bisa menjadi konsolidasi antara kader serta bacaleg dengan pengurus DPP Partai Perindo.

"Kita rutin setiap provinsi akan kita lakukan agar setiap caleg di provinsi saling mengenal satu sama lain," ujarnya.

Perihal Partai Perindo yang berdasarkan survei Litbang Kompas meraih posisi empat besar partai yang menjadi favorit anak muda, baik milenial maupun Gen Z, ia juga akan terus menjaga bahkan meningkatkan hal tersebut. Untuk itu, ia berencana menggelar kompetisi yang berbasis olahraga dan e-sport.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)