Prabowo Serahkan 65 Unit Sepeda Motor untuk Babinsa di Lombok

Kamis, 16 Februari 2023 - 15:41 WIB
loading...
Prabowo Serahkan 65 Unit Sepeda Motor untuk Babinsa di Lombok
Menhan Prabowo Subianto menyerahkan puluhan kendaraan bermotor untuk Babinsa di Koramil Selong Belanak, Lombok, NTB. Foto/Humas Baranahan
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyerahkan puluhan kendaraan bermotor untuk Babinsa di Koramil Selong Belanak, Lombok, NTB. Selain itu, Prabowo secara simbolis juga memberikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat sekitar Pos Ramil.

Dalam kesempatan itu, Prabowo berpesan kepada seluruh prajurit yang hadir agar memiliki peran di masyarakat dan harus bekerja sama agar TNI semakin kuat. Karenanya, Prabowo mengingatkan perlunya peran masyarakat untuk mempertahankan NKRI.

“Masyarakat harus ikut aktif mempertahankan NKRI. Karena Tentara Nasional Indonesia menganut sistem pertahanan rakyat semesta,” pesan Prabowo.



Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Lombok bersama TNI agar dapat bersinergi dengan baik sehingga terciptanya kestabilan dan persatuan bersama.

Penyerahan kendaraan bermotor oleh Prabowo di antaranya SPM 60 unit untuk Babinsa, 3 unit SPM untuk Babinpotmar, dan 2 unit SPM untuk Babinpotdirga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)