Anies Baswedan Hadiri Rakernas Partai Ummat, Diteriaki Presiden

Selasa, 14 Februari 2023 - 14:17 WIB
loading...
Anies Baswedan Hadiri Rakernas Partai Ummat, Diteriaki Presiden
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Ummat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Selasa (14/2/2023). Foto/MPI/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Ummat di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Selasa (14/2/2023). Pria yang digadang-gadang sebagai bakal calon presiden (capres) 2024 itu tiba di lokasi sekitar pukul 13.43 WIB.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, tampak ratusan kader Partai Ummat berkumpul di depan pintu masuk untuk menyambut kehadiran Anies Baswedan. Saat Anies Baswedan tiba di lokasi, mereka berusaha foto bersama.

“Pak Anies, Pak Anies," kata para anggota Partai Ummat.





Kemudian, Anies kembali disambut para kader Partai Ummat saat berada di dalam ruangan acara. Mengenakan batik berwarna cokelat, Anies menyapa mereka dengan senyuman.

"Presiden, presiden, presiden, presiden," teriak kader Partai Ummat.

Ada juga kader Partai Ummat yang membawa kertas bertuliskan “Anies for President”. Adapun Rakernas Partai Ummat itu berlangsung pada 13-15 Februari 2023.

Diketahui, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memutuskan mengusung Anies sebagai bakal capres 2024. Ketiga partai politik itu menggagas Koalisi Perubahan untuk Pilpres 2024.

Diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo masuk dalam daftar bakal calon presiden (capres) Partai Ummat. Nama ketiganya paling banyak diusulkan oleh pengurus wilayah dan daerah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)