Mantan Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi Gabung Perindo, HT: Maju Terus Kang Dede

Sabtu, 11 Februari 2023 - 20:39 WIB
loading...
Mantan Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi Gabung Perindo, HT: Maju Terus Kang Dede
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut langkah Dede Haryadi untuk maju Pileg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) melalui Partai Perindo. Dede merupakan Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada 2008-2018. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut langkah Dede Haryadi untuk maju Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dede yang merupakan Ketua KPUD Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada 2008-2018, akan jadi caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) melalui Partai Perindo .

"Mantan Ketua KPUD Kab. Sukabumi 2008-2018, Bapak Dede Haryadi bergabung dengan Partai Perindo dan akan ikut Pileg DPR RI Dapil Jawa Barat. Maju terus Kang Dede. Usahakan dapat dua kursi," ujar HT seraya membagikan foto bersama Dede pada laman Instagram miliknya, Sabtu (11/2/2023).

Sebelumnya, HT mengapresiasi langkah Brigjen Pol Rahmat Hidayat untuk maju Pileg DPR RI Dapil Jabar melalui Partai Perindo. "Brigjen Pol. Rahmat Hidayat, Kepala BNN Papua akan memasuki masa pensiun bulan Juni 2023, dan maju Pileg DPR RI Dapil Jabar, melalui Partai Perindo. Pilihan yang tepat dan bijaksana Bang Rahmat," ujar HT, Sabtu (11/2/2023).



Dalam berbagai kesempatan, HT selalu menegaskan Perindo merupakan partai inklusif. Dengan demikian, Perindo terbuka untuk semua. "Jangan membeda-bedakan, partai kita adalah partai inklusif," kata HT, Senin (30/1/2023).

HT mengatakan, Partai Perindo harus menjadi partai yang besar. "Kita harus bertekad, bersungguh-sungguh, bekerja keras agar Partai Perindo betul-betul dapat memperoleh kursi yang banyak nanti di DPR RI, juga di provinsi, maupun di tingkat kabupaten dan kota. Mari kita berjuang. Tidak ada yang tidak mungkin," tegasnya.

HT mengingatkan, sukses tidak tergantung dari berapa lama kita bekerja. Sukses tergantung dari ketepatan bagaimana cara kita bekerja dan tentunya dari Yang Maha Kuasa. "Partai Perindo hadir untuk Indonesia Sejahtera."

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)