Nikmati Malam Jelang HPN 2023, Jokowi Makan Durian Bersama Pemred di Medan

Kamis, 09 Februari 2023 - 07:28 WIB
loading...
Nikmati Malam Jelang HPN 2023, Jokowi Makan Durian Bersama Pemred di Medan
Presiden Jokowi menikmati durian bersama sejumlah pemimpin redaksi (pemred) media nasional dan lokal di Kota Medan Sumut. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menikmati durian bersama sejumlah pemimpin redaksi (pemred) media nasional dan lokal di Sumatra Utara (Sumut). Makan durian bersama itu dilakukan di Si Bolang Durian, Kota Medan, pada Rabu malam, 8 Februari 2023.

Tiba sekitar pukul 20.35 WIB, Jokowi yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna coklat disambut antusiasme warga yang juga berada di rumah makan durian tersebut. Selanjutnya, Jokowi langsung menghampiri dan menyapa satu persatu para pemimpin redaksi yang hadir.

Dalam suasana santai tersebut, Jokowi terlihat berbaur dan duduk bersama pemred yang hadir sambil menikmati durian bersama. Kepala Negara juga tampak bersenda gurau dan berfoto bersama dengan mereka.



Pemred Harian Sumut24 dan Sumut24.co, Rianto Aghly mengatakan Presiden Joko Widodo merupakan sosok yang terbuka dan peduli dengan pers



“Jadi memang sangat care Pak Jokowi ini dan ini sangat luar biasa, di suasana Hari Pers Nasional ini beliau selalu apa yang kita tanyakan selalu terbuka,” kata Rianto Kamis (9/2/2023).

Turut mendampingi Presiden yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi, dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)