GP Mania Bubar Sebelum Pilpres 2024, SaGa Pertegas Komitmennya

Rabu, 08 Februari 2023 - 23:03 WIB
loading...
GP Mania Bubar Sebelum Pilpres 2024, SaGa Pertegas Komitmennya
Pembubaran GP Mania itu pun mendapat respons dari relawan Sahabat Ganjar (SaGa). Para relawan Ganjar Pranowo diminta tidak patah semangat. Ilustrasi/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) bakal membubarkan diri sebelum Pilpres 2024 dimulai. Pembubaran GP Mania itu pun mendapat respons dari
relawan Sahabat Ganjar (SaGa).

Juru Bicara Sahabat Ganjar Mahathir Muhammad sangat menyesalkan pembubaran tersebut. Namun, Mahathir menegaskan bubarnya GP Mania bukan berarti menghentikan perjuangan relawan Ganjar Pranowo lainnya.

“Dukungan dan doa untuk Pak Ganjar Pranowo ini belum usai, belum selesai. Bukan hanya untuk mendukung Ganjar hingga 2024 tetapi juga sampai jadi presiden. Untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (8/2/2023).

Mahathir pun mengajak para relawan Ganjar Pranowo tidak patah semangat. Dia yakin semua relawan Ganjar Pranowo memiliki niat dan tujuan yang sama.

“Kami akan terus berjuang dan mendoakan Ganjar untuk jadi Presiden 2024. Kami terus memberi semangat dan doa untuk sukarelawan di seluruh Indonesia tetap sama-sama kita berjuang,” ujarnya.

Saat ini Sahabat Ganjar juga tetap aktif melakukan berbagai kegiatan sosial dan positif sekaligus sosialisasi sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)