Hadiri Rapim TNI-Polri 2023, Prabowo Disambut Kapolda Metro dan Pangdam Jaya

Rabu, 08 Februari 2023 - 09:48 WIB
loading...
Hadiri Rapim TNI-Polri 2023, Prabowo Disambut Kapolda Metro dan Pangdam Jaya
Menhan Prabowo Subianto menghadiri Rapim TNI-Polri di Hotel Sultan, Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri rapat pimpinan (rapim) TNI-Polri. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Prabowo tiba Pukul 08.13 WIB di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (8/2/2023).

Prabowo nampak mengenakan batik bernuansa cokelat tua dan muda. Keluar dari pintu mobil sebelah kanan, Prabowo langsung disambut oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Prosesi penerimaan tamu tersebut terlihat hangat, mereka nampak bersalaman dan saling melemparkan senyuman sambil berbincang. Sebelum Prabowo tiba, sudah ada beberapa pejabat yang datang, seperti Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD serta Panglima TNI dan seluruh kepala staf angkatan.



Untuk diketahui, salah satu yang akan dibahas pada rapim hari ini ialah ihwal pengamanan Pemilu 2024. Hal tersebut diungkap Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.

"Materi tentang pengamanan Pemilu, mengamankan agenda-agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event-event nasional dan internasional serta menjaga stabilitas keamanan. Kapolri, Pejabat Utama Mabes, semua perwira tinggi di Mabes dan perwira tinggi di luar struktur, Kapolda dan Karo Ops," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)