Elite PKS Temui Airlangga Sore Ini, Ada Apa?

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:32 WIB
loading...
Elite PKS Temui Airlangga Sore Ini, Ada Apa?
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menerima kunjungan Presiden PKS Akhmad Syaikhu dan jajarannya di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis (29/4/2021). FOTO/SINDOnews/YULIANTO
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) akan kembali melakukan safari politik. Setelah menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, sejumlah elite PKS dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto , Selasa (7/2/2023) sore.

"Ya nanti sore," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin, Selasa (7/2/2023) siang.

Pertemuan elite PKS dan Airlangga akan dilaksanakan pukul 16.30 WIB. Pertemuan akan berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi Jakarta Barat.

Baca juga: Nasdem Bertemu Golkar, PKS: Koalisi Perubahan On The Track

Juru Bicara DPP PKS Ahmad Mabruri juga mengonfirmasi adanya rencana silaturahmi ke Kantor DPP Golkar. "Iya sore nanti," katanya.

Safari politik kembali dilakukan PKS setelah mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) 2024 pada Senin (30/1/2023). Dukungan ini menyusul Partai Nasdem dan Partai Demokrat yang telah mendeklarasikan terlebih dulu. Ketiga partai saat ini sedang menginisiasi Koalisi Perubahan.

Belum diketahui pasti agenda kunjungan PKS ke Kantor DPP Partai Golkar sore nanti. Namun kunjungan serupa sebelumnya juga dilakukan oleh Surya Paloh pada Rabu (1/2/2023).

Baca juga: PKS: Peluang Golkar Gabung Koalisi Perubahan Lebih Besar Ketimbang Nasdem Masuk KIB

Untuk diketahui, Partai Golkar saat ini adalah anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Koalisi dibentuk untuk menghadapi Pilpres 2024.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)