Usai Ditemui Surya Paloh, Airlangga Bakal Disambangi Cak Imin

Senin, 06 Februari 2023 - 15:25 WIB
loading...
Usai Ditemui Surya Paloh,...
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar seusai jalan sehat di depan Gedung Equity Tower, Kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9/2021). Foto: MNC Portal/Indra Purnomo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ( Cak Imin ) akan menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam waktu dekat. Hal itu diakui Cak Imin saat disinggung langkah politik apa saja yang akan dilakukan partainya.

"Dalam waktu dekat, saya akan melakukan pertemuan dengan Partai Golkar untuk membicarakan berbagai hal," kata Cak Imin dikutip pada Senin (6/2/2023).

Namun, dia mengaku belum bisa memastikan agenda apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Dia juga menampik pertemuan itu sebagai sinyal penjajakan PKB dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).





"Justru kita mengajak Golkar untuk bergabung," kata Wakil Ketua DPR itu.

Dia menjelaskan, rencana pertemuan dengan Golkar itu sudah diinformasikan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai rekan koalisinya. Cak Imin mengatakan, pertemuan akan digelar pada akhir pekan ini.

Namun, lokasi pertemuannya belum bisa dipastikan. "Belum tahu, nanti kita lihat," pungkasnya.



Diketahui, PKB dan Gerindra tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya. Sedangkan Partai Golkar bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)