Masih Dipercaya Jadi Ketum Partai Gerindra, Prabowo Janji Tak Akan Mengecewakan

Senin, 06 Februari 2023 - 13:39 WIB
loading...
Masih Dipercaya Jadi Ketum Partai Gerindra, Prabowo Janji Tak Akan Mengecewakan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai yang telah mempercayainya untuk menakhodai Partai Gerindra.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai yang telah mempercayainya untuk menakhodai Partai Gerindra.

"Di HUT ke-15, saya ingin ucapkan terima kasih atas kepercayaan mu kepada saya selama ini, terima kasih saudara masih percaya pada saya selama ini," kata Prabowo saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Gerindra, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).
.
"Terima kasih atas dedikasi kalian, semuanya, dari seluruh Indonesia masih menggantungkan harapan kepada saya, dan inshaallah saya tidak akan mengecewakan," sambungnya.



Menteri Pertahanan (Menhan) ini menegaskan, partainya itu harus mampu memberikan contoh sikap yang benar, serta cara berpolitik yang lurus dan bersih.

"Kita harus memberikan contoh sifat negarawan, kesatria, sikap yang benar, bahwa ikut politik bersama Gerindra itu adalah politik yang lurus, politik yang benar, yang tidak pernah mau berkhianat, tidak mau menipu. Ada yang mengatakan politik itu kotor, silakan. Kita memilih politik nyang bersih dan lurus," sambungnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)