Di Perayaan Natal dan Imlek, Relawan Puji Jokowi Nakhodai Indonesia Keluar Pandemi

Minggu, 05 Februari 2023 - 11:44 WIB
loading...
Di Perayaan Natal dan Imlek, Relawan Puji Jokowi Nakhodai Indonesia Keluar Pandemi
Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto hadir dalam perayaan Natal dan Imlek relawan Jokowi di Gedung Pertunjukan Bulungan, Sabtu (4/2/2023). Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah organisasi relawan Jokowi yang tergabung dalam Relawan Nusantara sukses menggelar perayaan Natal dan Imlek bersama pada Sabtu (4/2/2023) kemarin. Acara berlangsung di Gedung Pertunjukan Bulungan dengan tema “Bangkit Menuju Kemakmuran Dalam Kebhinekaan”.

Perayaan tersebut dimeriahkan berbagai atraksi meliputi barongsai, wushu, tarian, paduan suara, tamborin, band, keroncong dan sebagainya. Puncak perayaan ditandai dengan pemberian santunan untuk anak-anak yatim.

"Ini acara yang benar-benar bhinneka. Memasuki tahun politik kita akan memilih pemimpin baru. Jangan sampai kita memilih calon pemimpin yang menggunakan agama untuk kepentinganya sendiri" ujar Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto yang hadir bersama sejumlah tokoh lain.



"Kami sangat bangga dengan pencapaian pemerintah pak Jokowi saat ini yang berhasil menyetir bangsa ini melalui badai pandemi Covid-19," tambah Felix, selaku ketua panitia kegiatan melalui rilis yang diterima, Minggu (5/2/2023).

Menurut Felix, acara ini ditujukan untuk merekatkan kembali persaudaraan kita sebagai bangsa yang terdiri dari berbagai suku, ras, agama dan golongan. Hal ini menjadi perhatian berbagai organisasi relawan yang tergabung dalam Relawan Nusantara dalam memasuki tahun politik.

"Karena hanya dengan persatuan dari keberagamanlah, kita sebagai satu bangsa dapat menghadapi dan melalui berbagai cobaan yang menghadang. Itulah alasan dibalik pengambilan tema Bangkit Menuju Kemakmuran Dalam Kebhinekaan” ujar Felix.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)