Daftar Lengkap Mutasi 84 Perwira Tinggi TNI

Jum'at, 03 Februari 2023 - 09:46 WIB
loading...
A A A
Ada juga Pati TNI yang dimutasi karena akan memasuki masa pensiun. Pati TNI AD dimutasi menjadi Pati Mabes TNI AD di antaranya Mayjen TNI Tri Martono dari Staf Khusus KSAD, Brigjen TNI Nur Budi Asmara dari Dirum Akademi TNI, Brigjen TNI Sasongko Hardono dari Wakapusku TNI.

Kemudian Brigjen TNI Bahram dari Ir Divif 2 Kostrad, Brigjen TNI Hardian Achmadi dari Kapoksahli Pangdam lX/Udy, Brigjen TNI F.F Francis Wewengkang dari Widyaiswara Bid. Wilhan Seskoad, Brigjen TNI dr Tjatur Winarsanto dari Dirum Puskesad.

Selanjutnya Brigjen TNI Ardi Kartono dari Pa Sahli Tk II KSAD Bid Ekku, Brigjen TNI Andi Kaharuddin dari Ir BNPP (Basarnas), Brigjen TNI Herdiyana Prabhudi dari Irren Irben Itjenad.

Sedangkan dari TNI AL yang dimutasi menjadi Pati Mabes AL dalam rangka memasuki masa pensiun di antaranya adalah Laksda TNI Irwan Achmadi dari Aspers KSAL, Laksma TNI Hadi Pranoto dari Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Bakamla.

Ada juga Brigjen TNI Nur Budi Asmara dari Dirum Akademi TNI, Brigjen TNI (Mar) Wurjanto dari Direktur Operasi dan Latihan BNPP (Basarnas), Laksma TNI Estu Raharjo dari Direktur Hukum pada Deputi Bidang Informasi, Hukum dan Kerja sama Bakamla, Laksma TNI Supriatno dari Karo Sarana dan Prasarana pada Settama Bakamla.

Sementara Pati TNI AU yang akan memasuki masa pensiun dan dimutasi menjadi Pati Mabes TNI AU Marsda TNI Indrianto Wibowo Leksono dari Tenaga Ahli Pengajar Bidang Kepemimpinan Lemhannas.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)