Anies-AHY Bertemu Lagi, Koalisi Perubahan Mantap Menatap Pilpres 2024

Kamis, 02 Februari 2023 - 20:17 WIB
loading...
Anies-AHY Bertemu Lagi, Koalisi Perubahan Mantap Menatap Pilpres 2024
Anies Baswedan dan Tim Kecil tiga Parpol Koalisi Perubahan bertemu AHY di DPP Partai Demokrat. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan , Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Presiden PKS Sohibul Iman beserta Ketua DPP PKS Al Muzammil Yusuf, juga Ketua DPP Nasdem Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto bertemu di Kantor DPP Partai Demokrat pada Kamis (2/2/2023) sore ini. AHY menyebut pertemuan berjalan sangat baik, cair dan penuh semangat kebersamaan dan menunjukkan Koalisi Perubahan kian solid menyukseskan Anies.

“Insya Allah ini juga menunjukkan kami dari tiga parpol NasDem PKS dan Demokrat solid dan kami insya Allah akan terus menjalankan berbagai misi bersama tentunya menyukseskan di sini tentunya bersama bapak Anies Baswedan,” kata AHY kepada wartawan di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (2/2/2023).



AHY pun mengungkapkan rasa senangnya karena bisa mendapat berbagai cerita dan membangun harapan bersama dalam mengawal perjuangan Pemilu 2024.

“Kami senang sekali mendapat berbagai cerita dan kami membangun harapan harapan bersama untuk kita perjuangkan dan kita kawal dari mulai sekarang sampai Pemilu 2024,” tegasnya.

Kemudian, Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada AHY karena telah menerima tim kecil yang terdiri atas utusan tiga parpol yang memang terus berdiskusi secara intensif. Dalam pertemuan ini, dan memberikan berbagai informasi terbaru dan juga membahas berbagai hal dengan AHY.

“Sore ini menemui ketua umum partai demokrat memberikan update-update secara langsung juga membahas berbagai hal. Jadi kita bersyukur bahwa tanggal 3 Oktober 2022 Partai Nasdem telah mengutarakan sikap politiknya,” katanya di kesempatan sama.



Apalagi, Anies melanjutkan, Demokrat dan PKS juga sudah menyampaikan sikap politik dan dukungan terhadap dirinya di 2024. Sehingga, Tim Kecil ini intensif membahas langkah-langkah ke depan dan makin solid.

“Jadi Tim kecil ini sudah terus intensif membahas langkah-langkah ke depan, tadi sore ini kita membahas dan alhamdulillah makin solid, makin teknis persiapan perjalanan ke depan,” ungkapnya.

“Jadi pertemuan sore ini dituanrumahi oleh mas AHY, dan saya ucapkan terima kasih dan ini menjadi bagian perjalanan kita ke depan makin solid dan makin siap untuk langkah ke depannya,” tandas Anies.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)