Punya Tiket Pilpres 2024, Anies Baswedan Berterima Kasih kepada Partai Pengusung

Rabu, 01 Februari 2023 - 05:17 WIB
loading...
Punya Tiket Pilpres 2024, Anies Baswedan Berterima Kasih kepada Partai Pengusung
Anies Baswedan menyampaikan terima kasih atas dukungan Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan menyamaikan terima kasih kepada tiga parpol yang telah menyatakan akan mengusungnya, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS. Dukungan tiga parpol ini telah melebihi ambang batas pencapresan atau presidential threshold 20%.

"Dengan mengucap bismillah, kepercayaan itu kini telah diembankan," kata Anies instagram resmi miliknya @aniesbaswedan, Selasa (31/1/2023).

Anies bercerita bagaimana dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap pencapresan untuknya. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem, dan Demokrat yang telah menjadi kendaraan politiknya.



"Kemarin Partai Keadilan Sejahtera telah menyatakan dukungannya, melengkapi deklarasi sebelumnya oleh Partai Nasdem pada tanggal 3 Oktober 2022, dan pernyataan Partai Demokrat pada tanggal 26 Januari 2023, maka presidential threshold 20% telah terlampaui," katanya.

Mantan Gubenur DKI Jakarta itu pun berjanji akan menjalankan amanah dari ketiga partai yang telah mendukungnya.

"Kami mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan dari Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera sebagai partai pengusung. Insya Allah amanah ini kita jalankan sebaik-baiknya, untuk Indonesia," ucapnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)