Chandra W Sukotjo, Pensiun Jenderal TNI Bintang 3 yang Jadi Irjen KKP

Selasa, 31 Januari 2023 - 07:14 WIB
loading...
A A A
"Syukuri apa pun yang Tuhan berikan kepada kita, apa pun kesulitannya, apa pun masalahnya, anugerah-anugerah Tuhan itu akan selalu ada. Di balik kesulitan akan ada kebahagiaan. Yang penting kita pandai bersyukur dan jangan lupa berbahagia," katanya.

Enam jabatan yang diserahterimakan terdiri dari jabatan Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) KSAD dari Letjen TNI Afini Boer kepada Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono yang sekaligus menyerahkan jabatan Komandan Komando Doktrin, Pendidikan, dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) kepada Letjen TNI Arif Rahman.

Kemudian jabatan Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri (Danpussenif) yang sebelumnya dijabat Letjen TNI Arif Rahman, diserahterimakan kepada Mayjen TNI Anton Nugroho. Selanjutnya, jabatan Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) juga diserahterimakan dari Mayjen TNI Anton Nugroho kepada Brigjen TNI Ketut Duara.

Lalu, Jabatan Direktur Keuangan TNI Angkatan Darat (Dirkuad) dari Brigjen TNI Garanta Singkali kepada Kolonel Cku Ari Yulistiyo, dan jabatan Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat (Kadispsiad) dari Brigjen TNI Tagar Pujasembada kepada Kolonel Inf Heny Setyono.

Letjen TNI Chandra W Sukotjo, memasuki masa purna bakti, dan menduduki jabatan sebagai Irjen KKP. Selain Letjen Chandra, dua Pati lainnya yang memasuki masa purna bakti, yaitu Letjen TNI Afini Boer dan Brigjen TNI Garanta Singkali.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3689 seconds (0.1#10.140)