Sekjen Gerindra Ungkap Alasan Prabowo Bertekad Jadi Presiden RI

Senin, 30 Januari 2023 - 18:21 WIB
loading...
Sekjen Gerindra Ungkap Alasan Prabowo Bertekad Jadi Presiden RI
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani membuka acara Rakerda DPD Gerindra Lampung pada Senin (30/1/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan alasan dasar Prabowo Subianto bertekad menjadi Presiden Republik Indonesia (RI). Jabatan presiden akan digunakan sebagai alat untuk memperjuangkan rakyat kecil.

Hal ini diungkapkan Ahmad Muzani membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Gerindra Lampung pada Senin (30/1/2023). Partai politik merupakan wadah menempa calon-calon pemimpin mendatang. Untuk itu, Partai Gerindra akan terus belajar dari partai politik lain yang telah lebih dulu berkuasa. Tujuannya, untuk melayani rakyat sebaik-baiknya dan bagaimana mengelola kekuasaan yang dimaksudkan untuk kepentingan rakyat.

"Dan Pak Prabowo mentekadkan diri bahwa jabatan presiden yang nantinya akan diraih itu dimaksudkan sebagai alat perjuangan untuk orang-orang kecil," kata Muzani dalam keterangannya, Senin (30/1/2023).



Muzani berharap masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Lampung, bisa menerima Partai Gerindra dengan tangan terbuka. Ia juga berharap masyarakat tak menganggap Partai Gerindra sebagai rival abadi.

"Karena sesungguhnya membangun Lampung, membangun Indonesia tidak mungkin bisa dilakukan dengan hanya satu kekuatan partai politik. Melainkan harus bersama-sama, sehingga Indonesia bisa menjadi bangsa yang sejahtera, adil, dan makmur sesuai dengan apa yang dicita-citakan oleh para pendiri bangsa kita terdahulu," ujarnya.

Provinsi Lampung diharapkan menjadi basis suara Prabowo dan Gerindra di Pemilu 2024. Namun, Muzani mengingatkan, semangat perjuangan untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden tidak hanya berhenti sampai di situ tapi terus setia berjuang demi kebaikan dan kepentingan rakyat.

Baca juga: Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Gerindra, Prabowo Serukan Umat Beragama Jaga Persatuan

"Perjuangan kita tidak akan pernah surut karena apa yang kita perjuangkan adalah kebaikan. Karena kami meyakni memperjuangkan kebaikan tidak boleh merasa lelah apalagi merasa kalah. Karena kekuasaan yang kita perjuangkan dengan menjadikan Prabowo Presiden, Gerindra Menang sejak awal kita niatkan untuk membela rakyat miskin, orang-orang lemah dan terpinggirkan," katanya.

Untuk diketahui, Rakerda DPD Gerindra Lampung dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wagub Lampung Chusnunia Chalim, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua Gerindra Aceh M Fadullah, Ketua Gerindra Jambi Sutan Adil Hendra, Ketua Gerindra Sumsel Kartika Sandra Dewi, Ketua Gerindra Batam Iman Sutiawan, dan Ketua Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)