Figur Muda Menonjol, Erick Thohir Cawapres Menginspirasi Lewat Kerja Nyata

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:49 WIB
loading...
Figur Muda Menonjol, Erick Thohir Cawapres Menginspirasi Lewat Kerja Nyata
Daya elektoral Menteri BUMN Erick Thohir yang semakin menguat turut menciptakan dampak positif. Bahkan menjadikannya sebagai figur cawapres potensial untuk Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Daya elektoral Menteri BUMN Erick Thohir yang semakin menguat turut menciptakan dampak positif. Bahkan menjadikannya sebagai figur calon wakil presiden (cawapres) potensial untuk Pilpres 2024 mendatang.

Pengamat Politik Yuari Prayanto mengatakan Erick Thohir menkadi sosok cawapres terkuat. Hal tersebut diperkuat jika berdasarkan dari sejumlah temuan survei elektabilitas untuk Cawapres 2024.

“Erick Thohir paling menonjol dibandingkan dengan figur-figur muda saat ini,” ujar Yuari.

Melihat hasil temuan lembaga survei Indikator Politik Indonesia pada priode 1-6 Desember 2022. Erick Thohir berhasil meraih angka elektabilitas tertinggi dengan 19,6%.

Lebih jauh dia menyebutkan bahwa Erick Thohir berhasil menkadi inspirasi generasi muda dengan kinerja nyata. Situasi demikian tentu tidak terlepas dari kecemerlangan Erick Thohir dalam memimpin Kementerian BUMN.

Tidak hanya itu, dia menururkan Erick Thohir sebagai figur yang punya pemikiran visioner. Utamanya, tambah dia, untuk menghadirkan berbagai kemajuan terhadap Indonesia ke depan.

“Erick Thohir banyak membawa ide cemerlang dan membuka wawasan masyarakat Indonesia, idenya tidak ada habis-habisnya, ada aja idenya,” tutur Yuari.

Kondisi demikian telah dibuktikan dengan menghadirkan banyak pencapaian di Kementerian BUMN. Mulai dari peningkatan pendapatan, program pro kerakyatan, serta komitmen pemberantasan korupsi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)