Hadiri Imlek Nasional 2023, Hary Tanoesoedibjo Ramai Diajak Selfie Pengunjung

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:23 WIB
loading...
Hadiri Imlek Nasional 2023, Hary Tanoesoedibjo Ramai Diajak Selfie Pengunjung
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) jadi sasaran selfie pengunjung ketika menghadiri perayaan Imlek Nasional 2023 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri perayaan Imlek Nasional 2023 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023). HT duduk sejajar dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju.

Setelah serangkaian acara selesai dilaksanakan, HT yang mengenakan batik bernuansa ungu itu tampak ramai diajak berswafoto para pengunjung. Tidak sedikit dari mereka berebut untuk mengambil posisi di samping HT.

Tidak menolak, HT yang dikenal aktif di Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) itu justru mengiyakan permintaan para pengunjung untuk berfoto bersamanya sebelum ia meninggalkan Taman Lapangan Banteng.

Untuk diketahui, Hary Tanoesoedibjo (HT) turut menghadiri perayaan Imlek Nasional 2023 yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2023).

HT duduk sejajar dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Kesehatan Budi Gunadi, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Teten Masduki, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Bahkan Hary Tanoesoedibjo tampak kompak dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit mengenakan baju batik berwarna ungu. Mereka juga duduk dalam satu barisan yang sama.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)