TGB Zainul Majdi Minta Caleg dan DPW Perindo Banten Bermental Petarung dan Pemenang

Minggu, 29 Januari 2023 - 16:12 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Minta Caleg dan DPW Perindo Banten Bermental Petarung dan Pemenang
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi meminta para caleg dan Pengurus DPW Perindo Banten memiliki jiwa petarung dan pemenang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional Partai Partai Perindo (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi meminta para calon legislatif (caleg) dan Pengurus DPW Perindo Banten memiliki jiwa petarung dan pemenang.

Hal itu disampaikan TGB saat menggelar konsolidasi di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Banten di Jalan Syekh Nawawi Kota Serang, Minggu (29/1/2023). Mental petarung itu, kata dia, salah satunya bisa diwujudkan dengan membiasakan silaturahmi. Baca juga: Podcast Aksi Nyata Perindo, Ini Tips Bagi Milenial yang Ingin Geluti Digital Marketing

"Mental petarung diwujudkan dengan silaturahim yang diperkuat. Face to face seperti kata Pak Ketua Umum (Hary Tanoesoedibjo)," ujar TGB.

Dalam kesempatan itu, TGB juga menyinggung pentingnya menyentuh hati masyarakat. Bagi yang bermental petarung, jumlah warga yang ditemui, bukan menjadi patokan. Bertemu dengan dua atau tiga orang, lanjut dia, tidak menjadi masalah.

"Tetap disapa. Dijumpai dan didengarkan," ucapnya.

Ketika dalam pertemuan itu ada protes atau marah, jelas dia, yang harus dilakukan adalah menjelaskan bahwa Partai Perindo datang untuk memberikan manfaat. "Sampaikan akan menunaikan amanah sebaik mungkin," ucapnya.

Bagi yang bermental pemenang, lanjut mantan Gubernur NTB dua periode itu, turun ke lapangan berdasarkan data dan peta. Ditegaskannya, sebuah kewajiban bagi para caleg mengetahui detail kondisi di dapilnya.

"Berapa desa, kelurahan, DPT, komposisi umur pemilih, milenial, zilineal. Kumpulkan data secara lengkap. Berikan program yang melibatkan anak muda," jelas dia.

Sebelumnya, Ketua DPW Perindo Provinsi Banten Yandra Doni meminta jajaran pengurus dan caleg benar-benar turun ke lapangan. "Harus turun, lewat media tetap. Tapi, harus turun terus," kata dia.

Sementara, konsolidasi yang digelar di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Banten itu dihadiri juga oleh Ketua Bidang Strategi Pencalegan Nanang Firdaus, Sekwil DPW Perindo Provinsi Banten H Agus Tugiman, pengurus DPW dan DPD Partai Perindo Provinsi Banten.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)