HT: Maju Terus PSMTI, Konsisten Ikut Membangun NKRI

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:29 WIB
loading...
HT: Maju Terus PSMTI, Konsisten Ikut Membangun NKRI
Dalam lawatannya di Surabaya, Jawa Timur, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Imlek PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Jawa Timur (Jatim). HT juga memberikan sambutan pada acara tersebut. Foto/Dok MPI
A A A
SURABAYA - Dalam lawatannya di Surabaya, Jawa Timur, Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara Imlek PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Jawa Timur (Jatim). HT juga memberikan sambutan pada acara tersebut.

"Sebagai organisasi sosial, PSMTI menjalankan aktivitas sosialnya secara inklusif, membantu rakyat Indonesia yang membutuhkan tanpa membedakan identitas etnis, agama, kelompok ataupun profesi," ujar HT, membagikan foto kegiatan bersama PSMTI pada laman Instagram miliknya, Sabtu (28/1/2023).



HT juga berpesan agar PSMTI konsisten berkontribusi dalam membangun bangsa. "Selamat untuk PSMTI. Selamat untuk Pak Wilianto Tanta (Ketum PSMTI), Pak Pepeng Putra Wirawan (Ketua PSMTI Jatim) dan para pimpinan PSMTI lainnya. Majulah terus dan konsisten berjuang ikut membangun kesatuan dan persatuan NKRI," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)