Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi, Sosok Tepat Pimpin Partai Perindo Jatim

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:23 WIB
loading...
Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi, Sosok Tepat Pimpin Partai Perindo Jatim
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Jumat (27/1/2023). Foto/Dok MPI
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Jumat (27/1/2023).

"Pelantikan Bapak Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur," ujar HT, Sabtu (28/1/2023).

HT optimistis, di bawah kepemimpinan Letjen TNI (Purn) Wisnoe Prasetja Boedi, Perindo Jawa Timur akan menjadi lebih baik dan jauh lebih besar.
“Karena yang pertama, Beliau itu putra daerah. Yang kedua, Beliau ini bintang 3 yang masih fresh. Belum setahun, masih 8 bulan pensiun. Artinya leadership-nya itu sudah teruji. Yang ketiga, Beliau ini mantan Pangdam Brawijaya di sini. Jadi sudah tahu medannya Jawa Timur itu seperti apa," papar HT.

"Yang keempat, pas pada waktu beliau Pangdam itu Pilpres dan Pileg tahun 2019, jadi beliau sudah paham bagaimana pemilu itu prosesnya, bagian daripada proses pemilu itu sendiri. Jadi saya sangat yakin Partai Perindo Jatim akan berkibar di bawah kepemimpinan Beliau," sambungnya.

Letjen TNI (Purn) Wisnoe mengakui bahwa tugas menjadi Ketua DPW Partai Perindo Jatim sangat berat. Apalagi dalam waktu dekat sudah menghadapi Pemilu 2024. "Tahun politik ini berat. Maka harus bersama-sama maju," katanya.

Wisnoe mengungkapkan, dirinya masuk ke Partai Perindo karena ingin membesarkan partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)