Nasdem Kunjungi Gerindra-PKB, Demokrat: Doakan Sekretariat Perubahan Segera Terbentuk

Jum'at, 27 Januari 2023 - 10:10 WIB
loading...
Nasdem Kunjungi Gerindra-PKB, Demokrat: Doakan Sekretariat Perubahan Segera Terbentuk
Demokrat berharap Sekretariat Bersama Koalisi Perubahan dengan Nasdem dan PKS segera terwujud. Foto/dok.SINDOOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat mengapresiasi upaya setiap parpol membangun komunikasi dan silaturahmi. Hal ini disampaikan Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra merespons kunjungan Partai Nasdem ke Kantor Sekretariat Bersama Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat.

"Mas AHY Ketum Partai Demokrat sendiri sebelum ini telah memulai tradisi membuka komunikasi dan silaturahmi lintas parpol," ujar Herzaky dihubungi Jumat (27/1/2023).



Herzaky mengungkapkan hampir semua parpol parlemen sudah dikunjungi dan ditemui AHY sebelum ramai-ramai bahas koalisi.

"Lagi pula, berbeda koalisi di Pilpres 2024 bukan berarti menutup komunikasi. Malah semakin perlu terus dijalin kebersamaannya," terangnya.

Kontestasi yang dimaksudnya bukan untuk menjauhkan, melainkan semakin merekatkan. Perbedaan itu kata dia anugerah, jangan dijadikan sarana permusuhan.



"Apalagi kita tahu, Nasdem, Gerindra, dan PKB saat ini sama-sama masih bagian dari pendukung pemerintah Jokowi. Sesama parpol pengusung pemerintahan Jokowi, meski beda jalan menuju 2024, masak tidak boleh berkomunikasi?" tambah Herzaky.

Untuk Koalisi Perubahan, Herzaky sudah ada kemajuan. "Doakan saja Sekretariat Perubahan segera terbentuk, dan deklarasi bisa dilakukan pada momentum yang tepat," kata Herzaky
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0994 seconds (0.1#10.140)