Pemilu 2024, TGB Zainul Majdi Minta GRIND Serius Garap Pemilih Pemula

Rabu, 25 Januari 2023 - 20:18 WIB
loading...
Pemilu 2024, TGB Zainul Majdi Minta GRIND Serius Garap Pemilih Pemula
Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menerima pengurus GRIND di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (25/1/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jajaran pengurus Garda Rajawali Perindo (GRIND) bertemu dengan Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo), TGB HM Zainul Majdi . Pada kesempatan tersebut, TGB meminta GRIND untuk serius bekerja menggarap pemilih pemula menuju Pemilu 2024.

"Garap milenial dan zilinial dengan baik. Hasil dari beberapa lembaga survey, cukup bagus capaiannya Partai Perindo," kata TGB di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Rabu (25/1/2023).

TGB menyebutkan, hasil sejumlah lembaga survei menunjukkan elektabilitas Partai Perindo terus meningkat. Terbaru dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis capaian Partai Perindo sudah 4,8 persen.

"Peningkatan hasil survei itu juga ditunjukkan lembaga yang lain," bebernya.

Baca juga: HT Terima Pimpinan GRIND: Maju Terus dan Berjuang untuk NKRI

Lebih lanjut TGB menyebutkan, ketika dipetakan kalangan milenial dan zilinial menjadi salah satu pemilih potensial bagi Partai Perindo. GRIND pun diminta dapat membuat program dengan melibatkan anak muda.

"Tak hanya mendengar (anak muda) tapi juga dapat ikut terlibat. Saya titip milenial dan zilinial kepada GRIND," ujarnya.

Mantan Gubernur NTB dua periode ini mendorong pengurus GRIND, bergerak dengan kepala tegak. Bergerak seperti organisasi sayap di partai lain.

"Ikut bersuara mengenai kinerja Partai Perindo, seperti tak ada yang tersangkut korupsi. Berdiri dengan gagah menyampaikan partai ini prospeknya bagus," tegasnya.

Ditambahkan TGB, pengurus juga diharapkan dapat membagi kewenangan kepada pengurus GRIND yang lain. Mengelola organisasi dengan kesetaraan, bukan dimaknakan strukturalistik.

"Jumlah pemilih itu menjadi basis untuk dapat menembus PT. Penggalangan dapat diprioritaskan," ucapnya. tambahnya.

Ketua Umum GRIND, Kuntum Khairu Basa mengatakan, sudah ada kegiatan-kegiatan yang akan merangkul anak muda. Termasuk diantaranya di pesantren. "Dalam waktu dekat akan menggelar futsal pesantren, " katanya.

Selain berbincang dengan Ketua Harian Nasional Partai Perindo, jajaran pengurus GRIND juga bertemu dengan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Waketum Partai Perindo Boyke Novrizon.
(maf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3104 seconds (10.177#12.26)