Benarkah Ada Gerakan Bawah Tanah Menuju Vonis Sambo? Selengkapnya Malam ini di The Prime Show Bersama Aiman, Eksklusif di iNews

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:55 WIB
loading...
Benarkah Ada Gerakan Bawah Tanah Menuju Vonis Sambo? Selengkapnya Malam ini di The Prime Show Bersama Aiman, Eksklusif di iNews
Benarkah ada Gerakan Bawah Tanah menuju vonis Sambo? Selengkapnya malam ini di The Prime Show bersama Aiman, eksklusif di iNews.
A A A
JAKARTA - Terkait tuntutan pidana seumur hidup atas terdakwa Ferdy Sambo saat ini beredar kabar adanya isu gerakan bawah tanah, bahwasanya Ferdy Sambo mencoba memesan hukuman dengan bergerilya melobi pimpinan lembaga penegak hukum untuk mengatur dan memilih hakim yang akan mengadili dirinya.

Ferdy Sambo bersama para loyalisnya diduga berkeliling untuk melobi para pimpinan lembaga negara dan lembaga penegak hukum agar bisa dirayu dengan skenario palsu baku tembak yang menghilangkan nyawa Brigadir J. Termasuk, Sambo pun mendramatisir kasus pembunuhan ini dengan dugaan pelecehan seksual yang dialami istrinya, Putri Candrawathi. Bahkan diduga ada aliran sejumlah dana untuk memperkuat argumentasi tersebut.

Saat Ferdy Sambo dituntut seumur hidup, banyak pihak mencurigai adanya gerakan di bawah tanah untuk meringankan vonis hukumannya. Sambo sering mengeluarkan berbagai siasat selama kasus ini berjalan. Salah satunya dengan melakukan kebohongan dalam insiden penembakan, dilanjutkan dengan obstruction of justice tapi bukti-bukti yang didapat di lapangan tidak sesuai dengan kebohongannya.

Baca juga: Pleidoi Ferdy Sambo: Hakikat Kebahagiaan yang Berganti Jadi Kesuraman

Memang sangat lazim, ketika seseorang yang mendapat tuntutan pasti akan melakukan segala upaya untuk mendapatkan keringanan hukuman, tetapi yang didapat Sambo dinilai tidak sesuai dengan kasus yang ia alami. Lantas, apakah benar ada pesanan gerakan bawah tanah di balik sidang Sambo? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show, langsung bersama narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 25 Januari 2023) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono , secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3044 seconds (11.97#12.26)