Partai Perindo Berjuang untuk Semua Lapisan Masyarakat

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:05 WIB
loading...
Partai Perindo Berjuang untuk Semua Lapisan Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Sekjen M Rofiq, Sortaman Saragih, dan Michael Victor Sianipar. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Bergabungnya politikus muda Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital serta Sortaman Saragih sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP menjadikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) semakin kokoh. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan Perindo berjuang untuk semua lapisan masyarakat.

"Kemarin (Selasa, 24 Januari 2023) saya menyematkan jaket dan resmi menyerahkan SK pada Deklarasi Pelantikan Michael Victor Sianipar menjadi Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital dan dr Sortaman Saragih, SH, Mars sebagai Ketua Bidang Kesehatan Masyarakat DPP Partai Perindo,” ujar HT di laman Instagram miliknya, Rabu (25/1/2023).

HT mengungkapkan, keduanya memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. Michael merupakan politisi muda dengan leadership yang teruji, memiliki pengalaman satu dekade di dunia politik dan pemerintahan. Ketua Umum Indonesian Youth Diplomacy ini diharapkan bisa menggalang generasi muda berjuang bersama Partai Perindo, menentukan masa depan bangsa," paparnya.

Sedangkan, dr. Sortaman Saragih, SH, Mars salah satu putra terbaik Sumatera Utara yang memiliki kepedulian terhadap kesehatan, pendidikan dan sosial masyarakat. "Pendiri Rumah sakit Citama Grup, Akademi Kebidanan Citama dan Yayasan Logos Indonesia. Sudah banyak anak asuh yang mendapatkan beasiswa pendidikan di akademinya dan bekerja di fasilitas kesehatan miliknya," jelas HT.

"Pak Sortaman ini orang praktek. Orang praktek itu bagusnya tahu lapangan, apa yang dibutuhkan. Kita tahu Indonesia sangat membutuhkan pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik lagi. Partai Perindo supaya mampu juga menjadi penyeimbang," sambungnya.

Perindo, kata HT, merupakan partai yang bisa memberi masukan-masukan yang baik sehingga pelayanan kesehatan masyarakat dapat menjadi lebih baik.

Michael Victor Sianipar merupakan politikus muda yang sudah tidak asing lagi di Tanah Air. "Mas Michael ini kita juga tidak asing lagi. Tokoh di partai sebelumnya yang sudah mencetak kader-kader di dewan. Saya berharap beliau ini bisa membawa generasi muda supaya memilih Partai Perindo sebagai pilihan partainya," ungkap HT.

HT mengingatkan, Partai Perindo berjuang bukan untuk kita sendiri. "Kita berjuang untuk semua. Kita berjuang untuk masa depan Indonesia: Perjuangan nyata Partai Perindo dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan memberikan ruang besar untuk ikut membangun masa depan Indonesia," pungkasnya.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)