Fadli Zon Tegaskan Domain Capres-Cawapres 2024 Ada di Ketum Gerindra-PKB

Senin, 23 Januari 2023 - 17:44 WIB
loading...
Fadli Zon Tegaskan Domain Capres-Cawapres 2024 Ada di Ketum Gerindra-PKB
Fadli Zon mengatakan, bahwa dari koalisi Partai Gerindra dan PKB disebut sudah bahas bakal Capres-Cawapres 2024 dengan Presiden Jokowi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koalisi Partai Gerindra dan PKB disebut sudah bahas Capres-Cawapres 2024 dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon .

"Saya kira kan itu ranah dari para ketua umum, sudah pastilah (ada komunikasi)," kata Fadli Zon usai peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

Kendati demikian, Fadli Zon belum memerinci siapa bakal capres dan cawapres yang akan diusung oleh kedua ketum Gerindra dan PKB tersebut. Yang jelas kata Fadli Zon, persoalan pasangan capres-cawapres adalah domain partai politik.

"Ya kita kan negara demokrasi, pasti juga hal-hal yang semacam itu ada komunikasi, dan kalau itu kan domainnya dari partai politik," ucapnya.

Baca juga: Sekber Gerindra-PKB Diresmikan, Prabowo: Kita Akan Maju Membela Kepentingan Rakyat

Lebih lanjut Anggota Komisi I DPR itu menegaskan, jika Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya belum mendeklarasikan pasangan Capres-Cawapres 2024, bukan karena menunggu restu Jokowi.

"Saya kira keputusan dari tentu antara Pak Prabowo, Cak Imin dan kornya dari Gerindra dan PKB," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)