Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat dan Hary Tanoesoedibjo Trending Topic di Twitter

Senin, 23 Januari 2023 - 02:56 WIB
loading...
Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat dan Hary Tanoesoedibjo Trending Topic di Twitter
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan modal usaha dan gerobak gratis kepada Karniyatun (52) pedagang sate. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tanda pagar (Tagar) #PerindoJuaraBantuRakyat dan Hary Tanoesoedibjo menjadi trending topic di Twitter, Minggu (22/1/2023). Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat dicuitkan oleh 1.287 pengguna Twitter.

Sementara, kata kunci atau keyword Hary Tanoesoedibjo dicuitkan oleh 1.290 Tweets hingga pukul 19.04 WIB.

Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat berisi berbagai bantuan gerobak Perindo yang diberikan kepada sejumlah pedagang seperti pedagang sate ayam, pedagang mi ayam dan bakso, serta pedagang gorengan.

Sedangkan, keyword Hary Tanoesoedibjo mengiringi berbagai ucapan terima kasih netizen atau warganet atas berbagai kepedulian partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 tersebut dalam membantu masyarakat kecil dengan berbagai program partai yang berjalan.

Program Partai Perindo yang dikenal masyarakat luas antara lain pembagian gerobak gratis kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Bantuan gerobak gratis tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh pelaku UMKM.

Tagar #PerindoJuaraBantuRakyat dan Hary Tanoesoedibjo Trending Topic di Twitter


Pedagang batagor di daerah Ujungberung, Kota Bandung, Setia Sunarya, misalnya, tak pernah menyangka bisa dapat gerobak gratis dari Partai Perindo. Upayanya mengajukan gerobak ke partai ini berbuah manis, setelah mendapat persetujuan dari pengurus partai dengan ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo.



Wajah sukacita tampak begitu terlihat dari raut mukanya yang masih muda. Cita-citanya selama ini jualan batagor keliling akhirnya bisa tercapai, setelah mendapat gerobak Perindo yang diserahkan langsung oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB H. Muhammad Zainul Majdi.

"Selama ini saya hanya bisa jualan batagor di tempat, karena roda gerobak sudah rusak. Alhamdulillah sekarang setelah dapat gerobak baru dari Partai Perindo, bisa ngider (jualan keliling)," ujar Setia, Jumat (20/1/2023).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)