PKS Tak Masalah Demokrat Ngotot Ajukan AHY Jadi Cawapres Anies Baswedan

Jum'at, 20 Januari 2023 - 19:28 WIB
loading...
PKS Tak Masalah Demokrat Ngotot Ajukan AHY Jadi Cawapres Anies Baswedan
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy memberikan keterangan kepada media di Kantor DPP PKS di Jakarta, Jumat (20/1/2023). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) mengaku tak masalah jika sampai saat ini Partai Demokrat masih berusaha keras menginginkan ketua umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon wakil presiden (capwapres) untuk Anies Baswedan. PKS memandang AHY adalah sosok yang layak dipertimbangkan.

"Nggak papa kok, nggak papa, silakan aja," kata Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsy ditemui di Kantor DPP PKS di Jakarta, Jumat (20/1/2023).

Menurutnya, PKS tak ada persoalan dengan sosok AHY. Aboe melihat putera sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu salah satu sosok yang layak untuk dipertimbangkan.



Hanya, Anggota Komisi III DPR itu menegaskan, pendamping Anies Baswedan harus dikomunikasikan kembali di antara ketiga parpol yang kini tengah intensif ingin membentuk Koalisi Perubahan. "Tinggal masalahnya kombinasi bertiganya harus sepakat semua," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)