Besok, UYM Serah Terima Izin Pendirian Politeknik Yusuf Mansur

Kamis, 19 Januari 2023 - 22:42 WIB
loading...
Besok, UYM Serah Terima Izin Pendirian Politeknik Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perizinan pendirian Politeknik Yusuf Mansur Indonesia akhirnya dikeluarkan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek.
Serah terima perizinan akan diserahkan langsung kepadaPembina Yayasan Daarul Qur’an Indonesia, Ustaz Yusuf Mansur.

”Titip doa ya. Udah turun SK untuk Politeknik Yusuf Mansur S1. Besok serah terima di LLDIKTI Bandung, Jabar,” kata Yusuf Mansur kepada MNC Portal, Kamis (19/1/2023).

Sebagai informasi, Politeknik Yusuf Mansur berlokasi di Kota Tangerang, Provinsi Banten.Semangat pendirian tidak lain didasari oleh keinginan keluarga besar Yayasan Daarul Qur’an Indonesia untuk semakin mengabdikan diri dan berdakwah melalui jalur pendidikan.

Politeknik ini mendirikan dan menyelenggarakan pembentukan izin sebanyak tiga program studi yang terdiri dari Program Studi Bisnis Kreatif, Program Studi Teknologi Rekayasa Konstruksi Bangunan Gedung dan Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak.

Sebagai perwujudan komitmen keluarga besar Daarul Qur’an untuk menghasilkan generasi yang memiliki jiwa qur’ani dan dapat berkontribusi untuk bangsa dan negara Indonesia sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 31 tentang Pendidikan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)