Riedl Kesulitan Pilih Trio Asing Terbaik

Kamis, 05 Februari 2015 - 17:25 WIB
Riedl Kesulitan Pilih Trio Asing Terbaik
Riedl Kesulitan Pilih Trio Asing Terbaik
A A A
SURABAYA - Tiga pemain asing seleksi PSM Makassar harus segera beradaptasi sebelum tim kepelatihan menyodorkan kontrak baru. Ketiga pemain tersebut, yakni Bidari García De Cortázar Mejías (Spanyol), Nemanja Vucicevic (Serbia), dan Francisco Javi Fernandez Luque (Spanyol).

Pelatih Kepala PSM Makassar Alfred Riedl mengatakan, ketiga pemain tersebut masih harus dilihat kemampuannya. Hanya saja, dirinya menjelaskan semuanya cukup bagus saat menjalani latihan perdananya bersama skuad Juku Eja. "Penampilan mereka cukup bagus, tapi masih harus dilihat lagi,"kata dia saat dikonfirmasi usai memimpin latihan di lapangan Brigif Marinir, Gedangan, Sidoarjo.

Dirinya menjelaskan, dari lima pemain asing yang ada di skuad Juku Eja saat ini, hanya tiga yang bisa diambil. Untuk itu, dirinya harus menentukan pemain yang betul-betul cocok dengan karakter permainannya dan memiliki kualitas. "Hanya tiga yang diambil sesuai aturan. Jadi, kita harus menentukan nantinya,"ungkap dia.

Sebelumnya, tim kepelatihan masih meminta dua pemain asing untuk tetap berada bersama skuad Juku Eja. Yakni Boman Irie Aime yang musim lalu membela PSM di kompetisi ISL dan Silvio Escobar, mantan pemain Persepam Madura Utama. Hanya saja nasib kedua pemain ini juga belum jelas. Apakah akan disodorkan kontrak baru atau tidak.

Untuk itu, Riedl mengatakan, soal kedua pemain yakni Boman dan Silvio dirinya juga masih akan melihat penampilan mereka secara keseluruhan sebelum menentukan pilihannya untuk mengisi armadanya musim depan. "Belum ada yang pasti," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5301 seconds (0.1#10.140)