Sinergi TNI-Polri, Yudo Pamer Foto Bareng Istri yang Bekerja sebagai Polisi

Jum'at, 02 Desember 2022 - 16:32 WIB
Laksamana Yudo Margono memaparkan visi misinya saat fit and proper test calon Panglima TNI di ruang rapat Komisi I DPR, Kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (2/12/2022). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
JAKARTA - Calon Panglima TNI Laksamana Yudo Margono meminta kepada DPR tak perlu meragukan komitmennya menjaga sinergitas TNI dan Polri . Sinergitas itu telah diterapkan sejak lama bersama sang istri yang merupakan anggota Polri.

Hal ini disampaikan Yudo Margono saat menjalani fit and proper test di Komisi I DPR, Jumat (2/12/2022). Yudo menjelaskan komitmen ini sambil menunjukkan foto kebersamaannya dengan sang istri, AKBP Veronica Yulis Prihayati yang merupakan anggota Korps Bhayangkara.

"Mohon izin Ibu Bapak, ini ada foto sinergitas TNI-Polri. Jadi saya kira tidak perlu diragukan lagi Pak, karena sejak tahun '91 kami sudah bersinergi," kata Yudo dalam paparannya di ruang rapat Komisi I DPR, Kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Penjelasan Yudo disambut gelak tawa dan tepuk tangan dari anggota Komisi I DPR yang hadir di ruang rapat.

Sambil tersenyum, Yudo menjelaskan, sinergitas TNI-Polri baru didengungkan pada 2015. Namun, jauh dari sebelum didengungkan, Yudo sudah menerapkannya bersama sang istri.



"Tapi waktu itu saya sudah menyampaikan sudah men-declare bahwa saya sudah solid. Lho, lho kenapa Pak Yudo kok solid? Lha ini istri saya saja Polri Pak," ujarnya yang kembali disambut riuh tepuk tangan Anggota Komisi I DPR.

Baca juga: Jika Jadi Panglima, Yudo Margono Menjamin Tak Ada Anggota TNI Arogan
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More