Microsoft Office iPhone Mirip Versi iPad

Jum'at, 07 November 2014 - 11:32 WIB
Microsoft Office iPhone Mirip Versi iPad
Microsoft Office iPhone Mirip Versi iPad
A A A
WASHINGTON - Pengguna iPhone kini semakin dimanjakan dengan kehadiran Microsoft Office yang memiliki kemiripan versi iPad.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (7/11/2014), Microsoft mengganti dasar di iPhone dengan versi aplikasi di iPad, sehingga membuat pengguna lebih mudah dalam penggunaannya.

Tidak hanya itu, Microsoft juga telah membuka pendaftaran bagi pengguna yang ingin menguji versi preview Office untuk tablet Android. Versi tablet Android tampaknya persis sama dengan versi iPad dalam hal fitur.

Rencananya, Microsoft akan mulai merilis preview pada Desember mendatang. Tujuannya, untuk memastikan aplikasi bekerja dengan baik pada berbagai pilihan perangkat keras di ekosistem Android.

Kehadiran Microsoft Office ini merupakan kabar terbaik bagi siapapun yang ingin menggunakan Office pada ponsel. Terutama, aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis bagi mereka yang ingin melihat dan mengedit dokumen.

Akan ada beberapa fitur premium yang dibebankan pada pengguna, seperti kustomisasi elemen grafik dan melacak perubahan, dan penyimpanan cloud pada OneDrive untuk bisnis atau Dropbox untuk bisnis akan memerlukan langganan Office 365.

Ini adalah perubahan besar bagi Microsoft, tapi perlu diingat jika iWork adalah gratis untuk pengguna iOS, dan Google Drive gratis untuk Android dan iOS.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0517 seconds (0.1#10.140)