Sevilla Geram Rakitic Ditawar Murah Barca

Senin, 09 Juni 2014 - 17:07 WIB
Sevilla Geram Rakitic Ditawar Murah Barca
Sevilla Geram Rakitic Ditawar Murah Barca
A A A
SEVILLA - Barcelona sepertinya bakal sulit mendatangkan gelandang Sevilla, Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya juara Europa League musim lalu itu kecewa dengan tawaran murah yang diajukan La Blaugrana -julukan Barca-

Klub asal Catalan itu dikabarkan telah mengajukan tawaran pertama hanya sebesar 12 juta euro atau setara Rp192 miliar. Tawaran tersebut langsung disambut kecewa oleh manajemen Sevilla, mengingat Rakitic tampil cukup gemilang musim lalu.

Seperti dilansir media asal Spanyol, AS, Senin (9/6) Sevilla kabarnya tak sudi melepas Rakitic jika hanya mendapatkan tawaran sebesar 12 juta Euro. Pasalnya, manajemen Sevilla menilai harga pemain asal Kroasia itu bisa mencapai lebih dari 18 juta euro atau setara Rp288 miliar.

Kendati belum ada kesepakatan antara Barca dan Sevilla, namun Rakitic siap menandatangani kontrak yang diajukan Barcelona. Dikabarkan Rakitic sepakat menuju Nou Camp usai Piala Dunia 2014.

Sementara itu Sevilla diperkirakan bakal melepas pemain berusia 26 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini setelah kontrak Rakitic akan habis pada akhir musim depan. Itu artinya, Sevilla harus melepas Rakitic jika tak ingin pemain bernomer punggung 11 itu pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim 2014-2015.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7089 seconds (0.1#10.140)