Johnny G Plate Tepis Kabar NasDem Pamit ke Jokowi

Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:35 WIB
Awalnya wartawan menanyakan kepada Hasto alasan petinggi PDIP akan mengunjungi Surya Paloh di Nasdem Tower pada 22 Agustus 2022. Apakah karena ada isu Nasdem sudah berpamitan dengan Jokowi atau ada alasan lain.

"Rancangan pertemuan ke Nasdem ini kan sebelum Pak Presiden Jokowi bertemu dengan Surya Paloh. Jadi kita sudah merancang pertemuan itu," ujar Hasto Kristiyanto usai jalan pagi sehat di Kompleks Stadion GBK Senayan Jakarta Pusat pada Minggu (21/8/2022).

Menurutnya, PDIP selalu bergerak, terutama ke bawah untuk bersentuhan langsung dengan rakyat. Selain itu juga melakukan dialog kebangsaan dengan tokoh politik lainnya untuk memahami arah masa depan bangsa Indonesia. awalnya bertanya kepada Hasto alasan petinggi PDIP akan mengunjungi Surya Paloh di Nasdem Tower pada 22 Agustus 2022 karena ada isu Nasdem pamit dengan Jokowi karena berbeda arah di Pemilu 2024.

"Rancangan pertemuan ke Nasdem ini kan sebelum pak Presiden Jokowi bertemu dengan Surya Paloh, jadi kita sudah merancang pertemuan itu," ujar Hasto Kristiyanto.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More